Saturday, September 22, 2012

TEKPRAM : Menaksir Secara TEPAT dan CEPAT

Dalam Lomba Kepramukaan materi ini sering kali muncul, Menaksir Tinggi, lebar / jarak kecepatan arus kedalaman sungai dll. banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan penaksiran tersebut, mulai dengan menggunakan rumus matematika hingga hanya dengan menggunakan ranting pohon.

kali ini saya akan tampilkan cara yang lain dan benar benar berbeda dengan teknik yang lama, saya kali ini menggunakan kemajuan teknologi. pada jaman ini Handphone sudah menjadi barang kebutuhan pokok dimana setiap lapisan masyarakat pasti memiliki Handphone. 

dalam dunia "perhandphonan" ada istilah HP android, salah satu HP canggih abad ini keistimewaan HP ini ialah mempuanyai banyak sekali aplikasi modern yang bisa kita aplikasikan ke dalam pembinaan Keparamukaan
salah satunya adalah
Measure Smart

Measure Smart aplikasi adalah aplikasi Android khusus yang memungkinkan Anda untuk mengukur jarak dan tinggi sebuah benda yang Anda lihat tidak peduli berapa lama dan seberapa besar mereka. Alat ini mengukur jarak objek dari telepon Anda di mana Anda berdiri sampai objek dan juga menemukan ketinggian dari objek yang Anda memproyeksikan kamera ini aplikasi ke arah itu. Perhitungan ini dilakukan dengan menggunakan dasar trigonometri dan ini bekerja untuk jarak efektif sekitar 1 sampai 50 meter.

Penggunaan aplikasi ini Android sangat sederhana, Anda hanya perlu untuk berdiri, buka aplikasi dan tekan untuk mendapatkan kejauhan, mendapatkan rincian tinggi. Anda mungkin perlu kalibrasi secara manual untuk menemukan hasil yang akurat.Segera setelah Anda menginstal aplikasi ini pada ponsel Anda dan jalankan, secara langsung akan menampilkan antar muka kamera dan Anda perlu sehingga arahkan kamera sisi belakang ke objek.

Smart Measure App 
Begitu kamera terbuka, Anda perlu mencari objek target pada rambut silang hijau dan ketika Anda selesai Anda perlu menyentuh shutter untuk mendapatkan jarak. Dalam jarak kadang-kadang Anda akan dikenal dan sekali jarak yang diketahui menggunakan trigonometri kita dapat menghitung ketinggian objek.

Smart Measure App Distance 
Alat perhitungan tinggi terletak di sebelah kiri, tekan di atasnya dan Anda akan mendapatkan ketinggian objek. Sesederhana itu.

Smart Measure App Measure 
Lebih ketika anda menekan tombol Menu Anda mendapatkan pengaturan yang berbeda seperti Manual, ketinggian Input, Kalibrasi, Pengaturan, versi Pro dan sekitar.
Smart Measure App Settings options 
Kalibrasi dilakukan ketika Anda memerlukan pengukuran yang lebih akurat dan ini dilakukan dengan mengkonfirmasi arah horisontal setelah tempat Anda sisi belakang ponsel Anda sepenuhnya dinding.
Smart Measure App Calibrate 
Di bawah pengaturan Anda akan berbagai pilihan lain dari Tinggi dan Lebar dan Area, Shutter Cepat, Aktifkan Potret, Zoom Kamera, Virtual Horizon dan banyak lagi tetapi ini tersedia untuk pengguna pro saja dan pengguna bebas hanya dapat memilih perubahan unit, Manual mengkalibrasi pilihan .

Smart Measure App Settings

Download Smart Measure: (Links)
How To Download From PC: (Links)

Source: androidadvices.com

1 comments:

Anonymous said...

Very same time of day setting up personal loans happen to be
a variety of payday cash advances furnished to get a four
week period time period during sudden cases.
Some people don’t require the particular evidence of situations’ catastrophe, not needed
surety, history of credit or other things. You'll plan a holiday, numerous fundamental buying or go over your internet business obligations – Comparable moment payment financial products will allow you in any circumstances. In these days most of these fiscal loans can be obtained over the internet.

Also visit my web page - pożyczka na dowód

Post a Comment